Sabtu 29 Aug 2015 08:25 WIB

Dzeko tak Sabar Hadapi Juventus

Rep: C93/ Red: Yudha Manggala P Putra
Edin Dzeko
Foto: Twitter Edin Dzeko
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker anyar AS Roma Edin Dzeko mengungkapkan, sangat bersemangat jelang pertandingan menghadapi Juventus yang baru pertama kali dalam hidupnya. Dia juga mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk berduet dengan legenda hidup I Lupi, Francesco Totti. Giallorossi akan menjamu Bianconeri di pekan kedua Serie A, Ahad, (30/8) malam WIB.

"Aneh karena sepanjang karier, saya kerap berhadapan dengan hampir setiap klub besar di Eropa dan dunia. Tetapi, tidak pernah berpikir akan berhadapan dengan Juventus," kata Dzeko kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football Italia, Jumat (28/8).

Pemain berkebangsaan Bosnia itu pun mengakui Si Nyonya Tua merupakan salah satu tim hebat terutama di Italia. Itu terbukti setelah mereka berhasil mengamankan empat scudetto dalam empat musim berturut-turut.

"Sekarang akhirnya saya bisa menghadapi Juventus dan saya berharap untuk melakukannya dengan baik. Saya sangat menghormati Juve, jadi tujuan kita harus bermain habis-habisan untuk mendapatkan hasil yang baik," kata mantan pemain Manchester City tersebut.

Pria berusia 29 tahun tersebut sangat mewaspadai kebangkitan Juventus. Terlebih, setelah si Nyonya Tua mengalami kekalahan pada laga perdananya di kandang Udinese dengan skor 0-1.

"Jelas Mereka kehilangan game pertama dan ingin melakukan yang lebih baik pada pertandingan berikutnya. Tapi kami bermain di rumah kami sendiri dan di depan suporter, maka tiga poin adalah realistis," tambah Dzeko.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement