Senin 28 Sep 2015 16:57 WIB

Barcelona dan Real Madrid Ideal Buat Lewandowski

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Penyerang Robert Lewandowski mencetak lima gol ke gawang Wolfsburg.
Foto: @FCBayern
Penyerang Robert Lewandowski mencetak lima gol ke gawang Wolfsburg.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Agen Robert Lewandowski, Cezary Kurcharski mulai berbicara tentang masa depan kliennya. Ia menilai sang penyerang bisa saja meninggalkan Bayern Muenchen di masa depan.

"Aku memiliki perencanaan untuk masa depan Lewandowski," kata Kurzharski kepada TVN24 dikutip dari Football Espana, Senin, (28/9).

Menurutnya, penggawa tim nasional Polandia itu bisa saja berlabuh ke duo raksasa Spanyol. Sebab, kata dia, Baik Real Madrid, maupun Barcelona menjadi tujuan yang ideal untuk Robert.

"Barcelona atau Madrid? dua tempat yang menarik di Spanyol menjadi lingkungan terbaik dalam bermain sepak bola," imbuh sang agen.

Kendati demikian, ia menegaskan fokus lewandowski terhadap Die Bayern tidak pernah terganggu. Kota Muenchen, kata Kurzharski senantiasa memberikan kenyamanan. "Muenchen adalah kota yang indah dan tempat yang bagus untuk menjalani kehidupan," ujarnya.

Lewandowski baru saja mencetak 101 gol selama berkarier di Bundesliga. Tengah pekan lalu, ia memborong lima gol ke gawang VfL Wolfsburg dalam waktu sembilan menit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement