Ahad 04 Oct 2015 19:14 WIB

Sarihusada Raih Tiga Penghargaan PR Award

Melly Panjaitan selaku Marketing Director Sarihusada saat berbicara tentang kampanye Berdua Jadi Hebat
Foto: ist
Melly Panjaitan selaku Marketing Director Sarihusada saat berbicara tentang kampanye Berdua Jadi Hebat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang PR Award kembali digelar tahun ini. Ajang yang diselenggarakan oleh Majalah MIX-SWA Group ini memberikan penghargaan kepada perusahaan yang memiliki program-program PR Terbaik di Indonesia.

PT Sarihusada Generasi Mahardhika menjadi salah satu perusahaan yang meraih penghargaan di tiga kategori, yakni Corporate PR dengan program "Social Day", Social Campaign dengan program "Karnaval Ayo Melek Gizi" dan Marketing PR dengan program "Kampanye Berdua Jadi Hebat".

Arif Mujahidin, Head of Corporate Affairs Sarihusada mengatakan, penghargaan merupakan satu kebanggaan sekaligus pengakuan dalam program-program komunikasi yang dilakukan.

"Kami bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini selama empat tahun berturut-turut,” ujar Arif.

 

Arif mengatakan, dalam program Social Day pihaknya mengajak karyawan mereka di seluruh Indonesia turun langsung mengedukasi dan mendukung perbaikan kualitas hidup anak-anak di panti asuhan di sekitar lingkungan kerja mereka. Program ini telah membantu perbaikan kualitas kehidupan 2.300 anak-anak dari 63 panti asuhan yang tersebar di Indonesia.

Di program Karnaval Ayo Melek Gizi memberikan edukasi tentang gizi seimbang yang melibatkan bermacam-macam komunitas dan mengundang pakar gizi serta selebriti dan bloggers. Edukasi gizi dikemas dengan cara yang unik dan menarik dengan cara membuat ondel-ondel, kostum, sepeda onthel dari buah dan sayuran serta demo masak oleh Chef Muto.

Sementara di Kampanye Berdua Jadi Hebat menyampaikan segala sesuatu akan lebih baik bila dilakukan bersama dan saling mendukung agar para orang tua memahami pentingnya sinergi baik dari sisi nutrisi maupun perkembangan anak.

Bambang Sumaryanto, salah seorang juri mengatakan program serta gerakan yang diluncurkan sangat baik. Salah satunya analogi Berdua Jadi Hebat untuk menggambarkan sinergi dua zat gizi.

"Eksekusi kreatifnya juga dikemas secara cermat dan inspiratif," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement