Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Yesil Girang Jurgen Klopp Latih Liverpool

Sabtu 10 Oct 2015 10:15 WIB

Rep: C31/ Red: Yudha Manggala P Putra

Samed Yesil

Samed Yesil

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL-- Striker Liverpool berdarah Jerman Samed Yesil merasa senang Jurgen Klopp kini melatih Liverpool. Yesil dipinjamkan ke klub Swiss Luzern FC setelah gagal membuat pelatih lama Brendan Rodgers terkesan.

 

Striker yang belum pernah membuat penampilan Premier League ini berharap kedatangan Klopp menyebabkan perubahan nasib. "Mungkin aku datang kembali ke The Reds dan saya cukup gembira dengan hal itu," kata Yesil pada Omnisport, seperti yang dikutip dari Four Four Two , Sabtu (10/10).

Ia menyatakan komunikasi dengan pelatih akan jauh lebih mudah karena persamaan negara asal. Jelas Klopp  adalah Jerman, Yesil mengatakan.

Pemain berusia 21 tahun ini juga memuji Klopp sebagai pelatih yang mendukung pemain mudah dan menumbuhkan gairag pemain. Setelah Rodgers dipecat, Yesil mengakui ia terus mengikuti siapa pelatih anyar yang akan mengisi The Reds.

Dengan hadirnya Klopp, eks pemain Bayern Leverkusen ini mempunyai harapan."Saya berharap Liverpool berubah menjadi positif sekarang (karena) Klopp adalah pelatih yang hebat," ujarnya.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile