Sabtu 10 Oct 2015 17:15 WIB

Yesil Girang Jurgen Klopp Latih Liverpool

Rep: C31/ Red: Yudha Manggala P Putra
Samed Yesil
Samed Yesil

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL-- Striker Liverpool berdarah Jerman Samed Yesil merasa senang Jurgen Klopp kini melatih Liverpool. Yesil dipinjamkan ke klub Swiss Luzern FC setelah gagal membuat pelatih lama Brendan Rodgers terkesan.

Striker yang belum pernah membuat penampilan Premier League ini berharap kedatangan Klopp menyebabkan perubahan nasib. "Mungkin aku datang kembali ke The Reds dan saya cukup gembira dengan hal itu," kata Yesil pada Omnisport, seperti yang dikutip dari Four Four Two , Sabtu (10/10).

Ia menyatakan komunikasi dengan pelatih akan jauh lebih mudah karena persamaan negara asal. Jelas Klopp  adalah Jerman, Yesil mengatakan.

Pemain berusia 21 tahun ini juga memuji Klopp sebagai pelatih yang mendukung pemain mudah dan menumbuhkan gairag pemain. Setelah Rodgers dipecat, Yesil mengakui ia terus mengikuti siapa pelatih anyar yang akan mengisi The Reds.

Dengan hadirnya Klopp, eks pemain Bayern Leverkusen ini mempunyai harapan."Saya berharap Liverpool berubah menjadi positif sekarang (karena) Klopp adalah pelatih yang hebat," ujarnya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement