Sabtu 14 Nov 2015 18:12 WIB
Serangan Teror Paris

Rudi Garcia Selamat dari Serangan di Paris

Rep: c17/ Red: Ilham
Rudi Garcia
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Rudi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS  -- Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, yang berada dalam laga persahabatan antara Prancis melawan Jerman pada Jumat malam berhasil dievakuasi dari Stadion Stade de France. Garcia lolos dengan dari aksi serangan teroris tersebut.

Football Italia melansir, Sabtu (14/11), juru taktik asal Prancis tersebut menghadiri laga persahabatan tersebut, namun pertandingan berakhir dalam kekacauan. Serangan teroris memaksa keamanan untuk menutup stadion dan penonton terjebak di dalam dan mereka berhamburan ke lapangan untuk menunggu situasi mencekam reda.

Presiden Prancis, Francois Hollande, yang juga hadir dalam acara tersebut segera dievakuasi secara terususun oleh aparat.

Tidak begitu jelas bagaiman proses evakuasi yang berlangsung pada Rudi Garcia, akan tetapi Romanews melaporkan bahwa sang Allenatore Giallorossi langsung meninggalkan stadion segera beberapa menit sebelum stadion di tutup atas perintah aparat. Garcia diharpakan kembali ke Roma pada Ahad (15/11), besok. (Baca: Serangan di Paris Jadi Peringatan Indonesia)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement