Rabu 16 Dec 2015 16:21 WIB

Januari, Totti Kembali Merumput

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Kapten AS Roma Fransesco Totti diajak selfie penggemarnya
Foto: Twitter
Kapten AS Roma Fransesco Totti diajak selfie penggemarnya

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kerinduan penggemar AS Roma akan kehadiran Francesco Totti akan segera terobati. Sang kapten siap merumput pada awal tahun depan.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih Roma, Rudi Garcia. Allenatore asal Prancis itu mengatakan Totti sudah mulai berlatih bersama semua skuad di Trigoria. "Diharapkan ia kembali pada Januari (2016)," kata Garcia dikutip dari Football Italia, Rabu (16/12).

Juru taktik berusia 51 tahun menilai kesehatan pangeran Roma terus membaik. Ia berharap penyerang berusia 39 tahun kembali berkontribusi untuk La Maggica. "Ketika dia fokus dengan bola, pikirannya tentang cedera akan berkurang," tutur Garcia. (Baca >> Garcia: Roma Harus Menang dari Spezia)

Pada kesempatan yang sama ia memberi sedikit bocoran seputar penggawa I Lupi yang merumput kontra Spezia di ajang Coppa Italia. Laga tersebut berlangsung di stadion Olimpico, Rabu (16/12) malam WIB.

Pada posisi kiper Garcia memilih Morgan dr Sanctis. Pada intinya ia berjanji menurunkan skuad terbaik.

"Siapa pun yang tidak cedera, dia akan bermain," ujar Rudi.

Ikuti informasi terbaru dari sepak bola Italia dengan klik >>> di sini <<<

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement