Jumat 18 Dec 2015 11:53 WIB

Bek Liverpool Sebut Klopp Seperti Fan di Pinggir Lapangan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Juergen Klopp
Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek Liverpool Nathaniel Clyne memuji aksi pelatih Juergen Klopp di pinggir lapangan.Clyne menilai Klopp seorang penggemar. Sikapnya di pinggir lapangan, kata Clyne, menjadi motivasi besar bagi para pemain selama pertandingan. 

"Kami menikmati permainan sekarang. Jika Anda melihat dia di pinggir lapangan, bersorak untuk setiap gol. Jika keputusan buruk dibuat, dia berteriak. Dia penggemar di pinggir lapangan. Kami melihatnya, naik turun. Ini benar-benar memotivasi setiap orang," tutur Clyne dilansir Four Four Two, Jumat (18/12). 

Pelatih Jerman yang eksentrik itu telah mengangkat Liverpool di klasemen Liga Primer, sejak kedatangannya di Anfield pada Oktober lalu. The Reds terpaut lima poin dari Manchester United yang berada di empat besar.

Klopp telah menuntun klub dalam kemenangan tandang melawan Chelsea dan Manchester City. Ia juga menanamkan keyakinan lebih dalam diri pemain, dibanding saat tim berada di bawah asuhan Brendan Rodgers. 

"Kami semua senang ketika Klopp ditunjuk dan setiap orang bermain dengan sebuah senyuman di wajah mereka," ujar bek berusia 24 tahun ini. 

"Dia sangat antusias dan sangat keras. Anda melihat bagaimana ia memeluk semua pemain. Itu menunjukkan dukungan kepada kami, dan membuat kami merasa hangat kepadanya." 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 9 7 2 0 20 11 23
2 Liverpool Liverpool 8 7 0 1 15 12 21
3 Aston Villa Aston Villa 9 5 3 1 16 5 18
4 Arsenal Arsenal 8 5 2 1 15 7 17
5 Brighton Brighton 9 4 4 1 16 4 16
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement