Kamis 28 Jan 2016 08:38 WIB

Alex Teixeira Kecewa tak Jadi Pindah ke Liverpool

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Alex Teixeira
Foto: Youtube
Alex Teixeira

REPUBLIKA.CO.ID, DONETSK -- Harapan Liverpool untuk mendatangkan bintang Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira, pada bursa transfer musim dingin ini sedikit menemui titik terang. Sang pemain mengaku ingin berseragam The Reds pada paruh kedua musim ini.

Sayangnya, keinginan Teixeira itu tak berjalan mulus. Manajemen Shakhtar kabarnya menolak tawaran yang dilayangkan Liverpool. "Saya frustasi atas penolakan tim (Shakhtar) kepada Liverpool. Sebab, saya berharap bisa merumput di Liga Primer Inggris bersama Liverpool," kata eks penggawa Vasco da Gama tersebut.

Seperti dikutip Daily Star, Kamis (28/1), alasan pemain asal Brasil itu ingin merumput bersama klub Merseyside itu lantaran banyaknya pemain bintang yang telah berlaga di sana.

"Liga Inggris merupakan salah satu liga terbaik saat ini dan banyak pemain yang bermimpi bisa berlaga di sana, termasuk juga saya. Kini, saya hanya bisa berharap serta menunggu proses transfer itu benar-benar terwujud sebelum bursa transfer ditutup," sambung pemain 26 tahun itu.

Penampilan Teixeira bersama Shakhtar di musim ini memang sukses menuai decak kagum. Tercatat dari 26 penampilan, ia sudah menorehkan namanya di papan skor sebanyak 26 kali untuk raksasa Liga Ukrainia tersebut.

Torehan positif tersebutlah yang membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp, jatuh hati dengan kualitas Teixeira. Namun sejumlah tawaran yang diajukan oleh pihak The Kopites masih ditolak oleh tim berjuluk Hirnyky ini.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement