Jumat 25 Mar 2016 10:30 WIB

Mueller: Mario Goetze tak Puas Bermain di Muenchen

Rep: c31/ Red: Bilal Ramadhan
Mario Goetze
Foto: REUTERS/Sergio Moraes
Mario Goetze

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN — Gelandang Mario Goetze memiliki kontrak hingga 2017 di Bayern Muenchen. Ia dikabarkan terkait dengan Liverpool akhir-akhir ini.

Sebagai teman satu skuat, Thomas Mueller mengatakan Goetze tidak puas ketika berada di Muenchen. Ia juga mengaku tidak tahu bagaimana nasib eks pemain Borussia Dortmund ini di musim panas nanti.

“Saya sudah bicara dengan Goetze di ruang ganti dan saya sepenuhnya menghargai pendapatnya jika tidak merasa puas di Muenchen,” kata Mueller, dikutip dari Daily Mail, Jumat (25/3).

Jika memang Goetze ingin meninggalkan Muenchen, Mueller mengatakan, ia tidak akan pergi terburu-buru. Sebab gelandang berusia 23 tahun ini masih melakoni pelatihan dengan penuh semangat.

“Saya berharap Goetze tetap tinggal di Muenchen tapi anda tidak pernah tahu. Saya (juga) tidak berbicara tentang klub baru yang potensial dengan Mario Goetze,” ujarnya.

Selain itu, Mueller dan Goetze sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan persahabatan antara Jerman dengan Inggris di Olympiastadion Berlin, Ahad (27/3) dini hari WIB. Inggris, Mueller mengatakan, merupakan lawan yang memiliki kemampuan baik.

“Menang atau kalah tidak ada hubungannya dengan Piala Eropa 2016. Kami memiliki skuat yang cukup besar disini sehingga para pemain berjuang untuk menang,” kata pemain berusia 26 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement