Kamis 16 Jun 2016 18:19 WIB

Pria Ini Tega Bunuh Perempuan dengan Putrinya

Rep: Puti Almas/ Red: Teguh Firmansyah

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Seorang pria bernama Anthony Showers (42) didakwa telah melakukan pembunuhan terhadap seorang perempuan dan putrinya, Kamis (16/6).

Perempuan bernama  Karen Lyn Hales (53) dan putrinya, Jade Hales (28) ditemukan tewas di kediaman mereka di Anfield, Liverpool, Senin lalu.

Ibu dan anak itu meninggal akibat luka di kepala akibat pukulan benda tumpul yang berulang-ulang. Bahkan, seekor anjing yang dipelihara di rumah itu juga ditemukan tewas.

Belum diketahui secara pasti apakah motif di balik pembunuhan yang dilakukan oleh Anthony. Ia kini tengah menjalani proses interogasi oleh pihak berwenang.

Baca juga, Sejarah Hari Ini: Pembunuhan Brutal Mantan Istri Pesepak Bola yang Akhirnya Terkuat.

Atas ditangkapnya Anthony, kerabat dari Karen dan Jade mengaku sangat lega. Insiden tragis tersebut sangat mengerikan dan pelaku pembunuhan harus segera diadili agar kejadian serupa tidak kembali terjadi.  "Kami sebagai keluarga Karen dan Jade berterima kasih atas terungkapnya peristiwa mengerikan ini," tulis pernyataan kerabat Karen dan Jade, dilansir The Guardian, Kamis (16/6).

Menurut para kerabat, mereka menyerahkan proses hukum sepenuhnya pada pihak berwajib. Saat ini mereka juga mengaku membutuhkan privasi dan waktu untuk berduka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement