Senin 25 Jul 2016 04:32 WIB

Milan Terancam Gagal Dapatkan Musacchio

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Mateo Musacchio
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Mateo Musacchio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan semakin sulit untuk mendapatkan bek tengah milik Villarreal, Mateo Musacchio. Dikutip dari Football Italia, Senin (25/7), pemain bertahan asal Argentina itu enggan bergabung bersama I Rossoneri karena tak dapat bermain di Liga Champions musim depan.

Sejak akhir musim lalu, Milan sudah gencar mendekati Musacchio. Bek berusia 25 tahun itu tampil cemerlang bersama The Yellow Submarine dengan bukti mampu membawa klubnya itu finis di empat besar di klasemen akhir liga Spanyol.

Villarreal sendiri sebenarnya sudah siap kehilangan bekas pemain River Plate itu musim depan. Villarreal sudah merilis harga 30 juta euro andai ada klub yang meminati Musacchio.

Milan sendiri masih mencoba menawar dengan harga di bawah standar yang ditetapkan Villarreal. Sehingga pembahasan transfer antara kedua belah pihak mandek. Sekarang dengan keinginan Musacchio berlaga di Liga Champions, sepertinya semakin membuat Il Diavolo gigit jari.

Peraih tujuh gelar Liga Champions itu membutuhkan suntikan tenaga baru untuk lini belakang. Bek tangguh yang bisa diandalkan Milan sejak musim lalu hanya pemain muda Alessio Romagnoli. Sehingga kecemerlangan kiper Gianluigi Donnarumma kurang manis karena Milan banyak mengalami kebobolan musim lalu.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 9 7 1 1 16 11 22
2 Inter Inter 9 5 3 1 21 8 18
3 Juventus Juventus 9 4 5 0 15 10 17
4 Fiorentina Fiorentina 9 4 4 1 20 11 16
5 Atalanta Atalanta 9 5 1 3 24 10 16
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement