Sabtu 30 Jul 2016 16:06 WIB

Hadapi BSU, Macan Kemayoran Waspadai Otavio Dutra

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
 Otavio Dutra (kanan) (foto : Septianjar Muharam)
Otavio Dutra (kanan) (foto : Septianjar Muharam)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo sudah mengantongi kekuatan lawannya, Bhayangkara Surabaya United (BSU). Rencananya kedua kesebelasan bakal menjalani laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A pekan ke 13 di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (20/7) petang.

Camargo mengimbau Skuat Macan Kemayoran mewaspadai seluruh pemain BSU. Namun perhatian spesial bakal diberikan kepada sosok Otavio Dutra.

Dutra bukan seorang penyerang. Ia adalah bek BSU. Namun, menurut pelatih asal Brasil ini, Dutra memiliki ketajaman saat memanfaatkan bola mati di kotak penalti lawan.

"Mereka punya Otavio Dutra yang berasal dari negara yang sama dengan saya. Saya tahu kualitasnya," ujar Camargo.

Camargo berharap anak asuhnya dapat bangkit usai menelan kekalahan secara beruntun. Selain mengandalkan semangat anak asuhnya, mantan arsitek Persibo Bojonegoro itu berharap mendapatkan keberuntungan untuk meraih poin penuh demi memperbaiki posisi Persija di klasemen sementara ISC A.

Saat ini Persija Jakarta tercecer di posisi ke-13 klasemen sementara ISC A dengan perolehan 12 poin. Dari 12 laga, mereka cuma menang tiga kali, seri tiga, dan menelan kekalahan enam kali.

Sementara BSU bertengger di peringkat tiga dengan koleksi 23 poin. BSU sudah memiliki tujuh kali kemenangan, dua kali seri, dan tiga kekalahan. 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persik Kediri Persik Kediri 8 4 2 2 10 2 14
5 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement