Sabtu 22 Oct 2016 11:59 WIB

Marotta Sebut Witsel Berpeluang Gabung Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Axel Witsel
Foto: EPA/Laurent Dubrule
Axel Witsel

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur umum dan juga CEO Juventus Giuseppe 'Beppe' Marotta mengatakan pilihan timnya tertuju pada Axel Witsel dan bukan Domenico Berardi pada bursa transfer musim dingin 2017.

Sang jru transfer Bianconeri ini mengatakan kepada Rai Sport terkait daftar pemain incaran mereka di pasar transfer Januari nanti. Kabarnya, saat ini gelandang Zenit St Petersburg Axel Witsel menjadi incaran pertama untuk didatangkan ke Stadion Juvetus.

"Witsel akan menjadi pemain bebas transfer pada Juni 2017. Jika Zenit siap membuka negosiasi pada Januari, maka kami akan membawa sang pemain ke sini," kata Marotta, dikutip dari Football Italia, Sabtu (22/10).

Di sisi lain, Juventus memiliki opsi pembelian penyerang timnas Italia U-21 Berardi sebesar 25 juta euro dari Sassuolo. Akan tetapi semua pihak mempercayai bahwa Juve tidak akan mengaktifkan perjanjian tersebut musim ini.

"Kami memang mengevaluasi Berardi secara hati-hati. Dia adalah pemain penting bagi Sassuolo, tapi jika pemain menyatakan ingin tetap tinggal di sana, maka kami tidak bisa memaksa situasi tersebut."

 

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement