Rabu 02 Nov 2016 22:34 WIB

Annisa Pohan Ingatkan Suami Jaga Kesehatan Selama Kampanye

Red: Angga Indrawan
Agus Harimurti Yudhoyono didampingi istrinya Annisa Pohan
Foto: Antara
Agus Harimurti Yudhoyono didampingi istrinya Annisa Pohan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Annisa Pohan selalu mengingatkan suaminya calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono untuk menjaga kesehatan. Terutama selama masa kampanye yang jadwalnya padat.

"Nah itulah, saya selalu mengingatkan minum air putih yang banyak, vitamin. Terus paling saya pijitin," ujar Annisa ditemui saat mendampingi Agus melakukan kunjungan di Kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (2/11).

Perempuan yang pernah memenangkan model sampo itu mengatakan sehari-hari aktivitas Agus di luar rumah sangat padat dari pagi sampai malam. Ia mengatakan akibat kesibukan selama kampanye dari pagi hingga malam, maka Agus Harimurti juga jarang makan di rumah.

Meski begitu, ia memuji suaminya yang tetap meluangkan waktu untuk berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Sementara itu, meski sering tampak mendampingi suaminya saat melakukan kunjungan dan blusukan ke daerah-daerah di Ibu Kota, ia mengaku tetap memprioritaskan anaknya Almira Tunggadewi.

"Mengatur waktunya, saya hanya sesekali mendampingi suami saya saat anak saya lagi sekolah atau ketika dibutuhkan. Prioritasnya tetap anak di rumah," tutur dia.

Pilkada DKI Jakarta 2017 diikuti tiga kandidat pasangan calon. Mereka adalah nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat serta nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Masa kampanye diberlakukan mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement