Jumat 04 Nov 2016 04:33 WIB

Schmeichel Cedera Retak Tulang Tangan

Red: Israr Itah
Kasper Schmeichel
Foto: Reuters/Andrew Couldridge
Kasper Schmeichel

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Leicester City tidak akan diperkuat Kasper Schmeichel selama beberapa pekan. Sebab, sang kiper mengalami retak tulang tangan saat membela Leicester City melawan FC Kopenhagen di Liga Champions, Kamis (3/11) pagi WIB.

Pemain internasional Denmark itu mendapat cedera tersebut pada babak pertama pada pertandingan Grup H di Kopenhagen, namun masih terus dimainkan. Ia membantu timnya mengukir sejarah di Liga Champions dengan menjadi klub pertama yang mampu mempertahankan rekor tak kebobolan pada empat pertandingan pertama mereka.

Pelatih Leicester Claudio Ranieri memuji penampilan apik Schmeichel dalam laga ini. Menurut Ranieri, keberhasilan timnya memetik satu poin tak terlepas dari permainan cemerlang anak dari mantan kiper timnas Denmark Peter Schmeichel tersebut.

Kiper 29 tahun itu, yang bermain pada 38 pertandingan Leicester di liga musim lalu saat mereka memenangi gelar, akan menemui spesialis saat tim kembali ke Inggris, demikian disampaikan Leicester melalui situs resminya (www.lcfc.com), seperti dikutip Reuters, Jumat (4/11)

Kiper kedua Ron-Robert Zieler yang didatangkan dari klub Liga Jerman Hannover pada musim panas lalu, kemungkinan besar akan menjaga gawang Leicester saat melawan West Bromwich Albion di liga pada Ahad (6/11).

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement