Selasa 22 Nov 2016 19:32 WIB
Liga Champions

'Pjanic dan Marchisio Siap Tampil Lawan Sevilla'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Miralem Pjanic
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Miralem Pjanic

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Massimiliano Allegri memercayakan lini tengah Juventus kepada Claudio Marchisio dan Miralem Pjanic saat melawan Sevilla dalam lanjutan Grup H Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (23/11) dini hari WIB.

Kedua pemain ini sebelumnya absen pada laga melawan Pescara akhir pekan lalu. Allegri mengistirahatkan keduanya agar tampil maksimal dalam laga krusial in.

"Pjanic baik-baik saja. Saya istirahatkan dia Sabtu karena dia telah memainkan banyak pertandingan dan dia memiliki sedikit masalah di kakinya. Sesekali baik bagi seorang pemain untuk beristirahat, karena semua pemain perlu mengembalikan nafas mereka setelah bermain begitu banyak," kata pelatih 44 tahun itu kepada La Gazzetta dello Sports, dikutip Football Italia, Selasa (22/11).

Marchisio akan mendampingi Pjanic untuk menopang sang striker Mario Mandzukic. Ia menilai jebolan akademi Bianconeri ini cukup pas untuk menembus lini pertahanan Sevilla yang solid.

"Saya akan menduetkan Pjanic dengan Marchisio di lini tengah tim," kata Allegri.

Jawara Serie A lima kali beruntun itu diprediksi diperkirakan akan menerapkan formasi 3-5-2 atau 4-3-3 saat berlaga di Andalusia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement