Kamis 15 Dec 2016 17:07 WIB

Sandiaga akan Datang Setiap Debat Paslon

Red: Esthi Maharani
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S. Uno (kanan) berdialog dengan warga di Taman Sari, Jakarta, Senin (28/11).
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S. Uno (kanan) berdialog dengan warga di Taman Sari, Jakarta, Senin (28/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno akan datang bila ada debat untuk pasangan calon (paslon) yang ikut Pilkada DKI Jakarta.

"Karena dengan debat diperbanyak itu bisa diberikan ruang untuk masing-masing pasangan calon untuk mengedepankan program-programnya," kata Sandiaga, Kamis (15/12).

Dia menambahkan bahwa bersama pasangannya calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan demokrasi yang sejuk dan ingin merajut tenun warga Jakarta.

"Untuk itu warga Jakarta perlu tahu program kita, program kita bisa menyelesaikan, solusi warga Jakarta. Lapangan kerja, harga sembako murah dan biaya hidup yang terjangkau," kata Sandiaga.

Menurut dia, Jakarta membutuhkan gubernur yang fokus terhadap apa yang dibutuhkan warga Jakarta ke depan dan itu akan dilihat bila tampil di debat paslon.

"Kami akan pastikan bahwa setiap kesempatan debat, kalau waktunya memang tepat, tidak berbenturan dan tidak melanggar aturan dari KPU kami akan hadir dan memastikan ada nuansa lebih serta nilai tambah dalam proses pilgub ini," kata Sandiaga.

Pasangan Anies-Sandi akan menghadiri acara debat paslon yang dilaksanakan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Djakarta Theatre di Jakarta Pusat, Kamis malam.

"Mengenai materinya nggak ada persiapan khusus, tapi penajaman seperti isu-isu utama yang kita angkat, seperti lapangan pekerjaan, pendidikan, program lain dengan isu yang mengangkat yaitu persatuan," kata Sandiaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement