Ahad 18 Dec 2016 05:54 WIB

PSM Makassar Target Perbaiki Posisi Klasemen TSC

Red: Angga Indrawan
Indonesia Soccer Championship
Foto: isc
Indonesia Soccer Championship

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Klub PSM Makassar menargetkan memperbaiki posisi di klasemen akhir Torabika Soccer Championship (TSC) saat melawan tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Ahad (18/12). Asisten pelatih PSM Makasar Imran Amirullah saat berada di Kota Jayapura, Sabtu, mengatakan pascakekalahan dari Persija di kandang beberapa waktu lalu, pihaknya telah melakukan evaluasi untuk menatap laga melawan tuan rumah Persipura Jayapura.

"Kami telah evaluasi agar lebih maksimal saat menghadapi pertandingan besok," katanya.

"Kami ingin lebih maksimal dan meraih hasil baik untuk memperbaiki posisi tim di klasemen akhir TSC nanti," ujarnya. Misi mempertahankan posisi di enam besar TSC, kata dia, cukuplah sulit, karena beberapa pemainnya berhalangan karena ikut Timnas Indonesia di Piala AFF. 

"Ada juga yang cidera dan ada yang akumulasi kartu tetapi kami akan maksimal di pertandingan besok," kata Amirullah.

Sementara itu, Andre, salah satu pemain tim berjuluk Juku Eja itu mengaku siap dimainkan jika dipercayakan jajaran pelatih. "Saya secara pribadi sangat siap hadapi pertandingan besok, walaupun ada teman-teman yang berhalangan tapi kami sudah siap. Kami akan berusaha meraih hasil maksimal besok," katanya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement