Ahad 05 Feb 2017 09:42 WIB

APP Sinar Mas Targetkan Donasi 100 Ribu Alquran di 2017

Red: Hazliansyah
Silaturahmi akbar Polda Jateng dengan ulama se-Jawa Tengah di Lapangan Polda, Semarang, Jawa Tengah
Foto: IST
Silaturahmi akbar Polda Jateng dengan ulama se-Jawa Tengah di Lapangan Polda, Semarang, Jawa Tengah

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas bersama Polda Jawa Tengah memberikan donasi 6.000 mushaf Alquran sebagai bagian memenuhi kebutuhan Alquran di tanah air. Donasi Alquran diberikan pada pelaksanaan Silaturahmi akbar Polda Jateng dengan ulama se-Jawa Tengah di Lapangan Polda, Semarang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

"Kami senang dapat berbagi kebaikan dan memberi manfaat bersama Polda Jateng dalam acara ini. Donasi mushaf Alquran ini secara konsisten telah kami lakukan dari tahun ke tahun, karena hal ini merupakan komitmen kami untuk berbagi kebaikan kepada semua, sekaligus mendukung pemerintah dalam memenuhi kebutuhan mushaf Alquran di tanah air," ungkap Managing Director Sinar Mas G. Sulistiyanto dalam keterangan tertulis.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolri Tito Karnavian, Wakil Gubernur Jawa Tengah, tokoh ulama Jawa Tengah Habib Lutfi, 350 Ulama dan Kyai pimpinan pondok pesantren serta santri pondok pesantren se-Jawa Tengah, dan Direktur APP Sinar Mas Suhendra Wiriadinata dalam keterangan tertulis.

Sulis menambahkan, program wakaf Alquran telah dilakukan sejak tahun 2008 merupakan komitmen jangka panjang dari APP Sinar Mas. Sampai akhir tahun 2016 kemarin, APP Sinar Mas telah menyumbangkan lebih dari 500 ribu mushaf Alquran di berbagai wilayah di Indonesia.