Rabu 21 Sep 2016 14:18 WIB

Kalsel Optimistis Raih Emas Pertama di Biliar PON XIX

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Logo PON XIX 2016 Jabar
Foto: ANTARA News/Sapto Heru Purnomojoyo
Logo PON XIX 2016 Jabar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil melangkah ke babak final di nomor 8 ball single putra setelah mengalahkan kontingen DI Yogyakarta. Atlet Kalsel, Arun mampu mengakhri perlawanan sengit Widi Harsoyo dengan skor 7-3, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016, di Arena Billiard Graha Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (21/9).

Atas langkah tersebut, Arun berharap mampu meraih medali emas pertamanya mengingat sudah dua tahun dia menyiapkan diri untk tampil di PON XIX ini. "Saya sangat berharap karena ini juga menjadi debutan meraih emas di PON Jabar," terangnya.

Arun pun terlihat percaya diri untuk menghadapi partai final setelah melewati pertarungan hebat dengan Widi Harsoyo di babak semifinal. “Pertandiangan yang cukup sulit tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan yang terbaik. Kali ini saya juga ikut di lima nomor semoga bisa sapu bersih," sambungnya.

Sementara itu, di partai final Arun akan bertemu dengan pebiliar Jawa Barat (Jabar) Roy Apanco yang sukses mengamankan tiket final etelah mengalahkan pebiliar Sumara Utara (Sumut), Dede Mastriawan dengan skor akhir 7-6. Laga final baru akan dimainkan pada pukul. 15.30 WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement