Jumat 02 Jun 2017 11:34 WIB

Ini 7 Wakil yang Lolos ke Perempat Final Thailand Open

Red: Bilal Ramadhan
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto
Foto: PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Indonesia menyisakan tujuh wakilnya yang lolos ke babak perempat final turnamen Thailand Open Grand Prix Gold 2017. Babak perempat final akan digelar pada Jumat (2/6) sore ini.

Satu-satunya wakil di ganda campuran, Ronald Alexander/Annisa Saufika akan melawan unggulan dua dari Singapura, Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han. Pemain tunggal putra yang tersisa, Jonatan Christie akan melawan unggulan lima dari Prancis, Brice Leverdez.

Di ganda putra, Indonesia masih memiliki dua pasangan yaitu Berry Angriawan/Hardianto yang akan melawan pasangan Cina, Han Chengkai/Zhou Haodong serta Fajar Alfian/M Rian Ardianto yang akan melawan pasangan Jerman, Mark Lamfuss/Marvin Emil Seidel.

Sedangkan di ganda putri, Indonesia masih memiliki tiga pasangan di babak perempat final. Pasangan baru, Greysia Polii/Apriani Rahayu akan melawan unggulan empat dari Australia, Setyana Mapassa/Gronya Somerville.

Unggulan tujuh Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari akan melawan pasangan tuan rumah, Chayanit Chaladchalam/Paitamas Muenwong. Serta pasangan muda Tania Oktaviani Kusumah/Nisak Puji Lestari juga akan melawan pasangan tuan rumah, Savitree Amitrapai/Pacharapun Chochuwong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement