Ahad 19 Mar 2017 16:04 WIB

Astaghfirullah, Siswi SMK Bertahun-tahun Jadi Budak Seks Sang Paman

Rep: Kabul Astuti/ Red: Agus Yulianto
pelecehan seksual (ilustrasi)
pelecehan seksual (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang siswi kelas XI SMK di Kota Bekasi, Jawa Barat berinisial IN (17 tahun) mengalami nasib memilukan. Selama bertahun-tahun, ia mengalami kekerasan seksual. IN harus melayani nafsu bejat paman dan sepupunya di bawah berbagai ancaman dan intimidasi.

IN dititipkan oleh kedua orang tuanya saat hendak masuk sekolah dasar di rumah pelaku yang berada di Kelurahan Telukpucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Bungsu dari dua bersaudara itu terpaksa dititipkan karena ayah dan ibunya bekerja di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ayah dan ibu korban hanyalah pekerja serabutan dengan kondisi perekonomian yang pas-pasan. Alih-alih menjaga keponakannya, BR (45) paman korban dan DD (25) putra sulung BR, justru melakukan kekerasan seksual sejak IN masih duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar sekitar tahun 2011.

"Korban awalnya dititipkan oleh bapaknya dari umur lima tahun. Bapak dan ibunya tinggal di Kabupaten Bogor. Selama dia dititipkan itu, ya mungkin sudah dipercayakan oleh orang tuanya kepada keluarga pelaku," kata Komisioner KPAID Kota Bekasi, Sofar Makmur Napitupulu kepada Republikaco.id, Ahad (19/3).