Jumat 24 Mar 2017 13:43 WIB

Ace Hardware Hadir di Bandung Timur

Red: Sandy Ferdiana
Peresmian Toko Ace Hardware di Metro Indah Mall Bandung, belum lama ini.
Foto: Dok Ace Hardware
Peresmian Toko Ace Hardware di Metro Indah Mall Bandung, belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Mulai Maret 2017, Toko Ace Hardware ke-131 hadir di Metro Indah Mall Bandung, Jalan Soekarno Hatta No 590. Toko seluas 2.000 meter persegi itu sengaja dihadirkan untuk melayani konsumen asal Bandung timur. 

Khusus di Bandung, Toko Ace Hardware terletak di Istana Plaza, IBCC Ahmad Yani, Festival Citilink, Balubur Town Square, Miko Mall, Taman Kopo Indah dan Living Plaza Dago. Direktur Marketing Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi menyebutkan, Ace Hardware merupakan salah satu unit bisnis di bawah payung Kawan Lama Group.

Dalam bisnisnya, papar dia, Ace Hardware menjual perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup. Nana menyatakan, selama ini Ace Hardware menjadi pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Saat ini, ungkap dia, Ace Hardware telah hadir di 34 kabupaten/kota. Toko Ace Hardware Metro Indah Mall Bandung, menurut Nana, merupakan bukti komitmen untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan di wilayah Bandung timur. Toko Ace Hardware Metro Indah Mall Bandung, imbuh dia, merupakan toko ke-8 di Bandung. 

Selain menyediakan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif, sebagai the helpful place, Ace memberikan pelayanan staf yang sigap dan layanan purna jual yang professional. Di antaranya layanan antar dan instalasi produk, garansi serta service produk.

Menurut Nana, kemudahan berbelanja juga dihadirkan melalui fasilitas pembayaran cicilan dengan bunga 0 persen hingga 12 bulan jika menggunakan kartu kredit dari bank partner. Ace juga memberikan reward dan kemudahan melalui program membership. Setiap anggotanya, akan mendapatkan poin setiap belanja dengan nominal tertentu, penukaran poin dengan voucher atau produk menarik, belanja lebih hemat dengan poin (pay with point), serta diskon khusus member.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement