Selasa 04 Apr 2017 16:14 WIB

Sandiaga Nyanyi Bareng Pengamen Melawai

Red: Bayu Hermawan
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Foto: Antara/Atika Fauziyyah
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno bernyanyi dan bergoyang "Gemu Famire" dengan para pengamen di kawasan Pujasera Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (4/4).

Tiga orang pengamen tersebut mengiringi Sandiaga yang bernyanyi dan bergoyang dengan para pengunjung Pujasera yang kebetulan waktunya makan siang. Pengunjung yang mau makan siang langsung berkerumun dan ingin melihat wajah dari pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Selain lagu "Gemu Fa mi re", disenandungkan pula lagu "Munajat Cinta" yang dipopulerkan oleh The Rock. Sandiaga juga memainkan alat musik cajon yang digunakan oleh pengamen tersebut.

Saat menyanyi lagu "Munajat Cinta" para pengamen tersebut mengubah lagu menjadi "Tuhan kirimkanlah lagu aku gubernur yang baik hati, yang mencintai rakyatnya apa adanya". Sandiaga juga menikmati nasi ayam Hainan di kawasan tersebut untuk makan siangnya. Kawasan pujasera yang tadinya sepi, saat Sandiaga datang menjadi meriah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement