Rabu 31 May 2017 21:09 WIB

Lulusan AMIK BSI Bekasi Serbu Campus Recruitment

Red: Irwan Kelana
Lulusan AMIK BSI Bekasi  mengikuti  psikotest pada campus recruitment yang diadakan oleh BCC AMIK BSI Bekasi.
Foto: Dok BSI
Lulusan AMIK BSI Bekasi mengikuti psikotest pada campus recruitment yang diadakan oleh BCC AMIK BSI Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Lulusan AMIK BSI Bekasi berburu pekerjaan di campus recruitment yang diselenggarakan oleh BSI Career Center (BCC) AMIK BSI Bekasi, di Aula AMIK BSI Bekasi, Jalan Cut Mutiah nomor 88, Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/5).

Kali ini BCC bekerja sama dengan PT  Matahari Department Store menyediakan lowongan pekerjaan untuk posisi Supervisor untuk wilayah Kabupaten/Kota Bekasi dan Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“PT  Matahari Departement Store memang sudah cukup lama bekerja sama dengan BSI Career Center. Dari awal kerja sama hingga saat ini, PT  Matahari Departement Store menyambut hangat kerja sama ini,” kata Kordinator BCC Muhamad Tabrani dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (31/5).

Lebih dari 100 pelamar antusias mengikuti proses recruitment yang berlangsung selama delapan jam. Sebelum tes dilaksanakan, pelamar mendapatkan pejelasan mengenai company profile, serta peluang karir di Matahari Department Store yang disampaikan oleh perwakilan dari perusahaan.

Kemudian dilanjutkan dengan tes pengenal diri dan  tes psikotest. Lebih dari satu jenis  psikotest yang harus dikerjakan oleh para pelamar. Pada hari yang sama diumumkan pelamar yang lolos ke tahap selanjutnya.

Pelamar yang lolos pada tahap ini menyerahkan dokumen lamaran pekerjaan. Sedangkan untuk tes wawancara dan tes kesehatan akan dilaksanakan pada hari lain, menunggu pemanggilan langsung dari pihak perusahaan.

Salah satu pelamar dari alumni BSI Ade Komarudin,  program studi komputerisasi akutansi lulusan tahun 2016, sangat mengapresiasi  kegiatan campus recruitment. Hal itu mengingat kegiatan ini sangat bermanfaat bagi lulusan BSI sebagai media penghubung dengan dunia kerja.

“Harapan saya dapat lolos tes dan bisa bergabung di PT  Matahari Departement Store mengingat lowongan yang dibutuhkan sesuai dengan bidang ilmu selama kuliah serta  penempatan tidak jauh dari tempat tinggal saat ini,” ungkap Ade.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement