REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- PT. V-KOOL lndo Lestari, distributor resmi kaca film terbaik merek V-KOOL di Indonesia, menampilkan yang terbaik dan memukau dalam ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.
Di ajang pameran GIIAS 2016 ini, V-KOOL akan menempati area seluas 100 meter persegi di Pre Function Hall 6, PF 12. V-KOOL akan tampil memukau dengan tema ‘Experience Gold’. Tema ini mengaiak pengunjung GllAS untuk merasakan pengalaman pelayanan eksklusif di V-KOOL Lounge yang memberikan hanya produk dan pelayanan terbaik.
“Pada pameran GIIAS 2016, V-KOOL menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih Ianiut mengenai kaca film," ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL lndo Lestari Senin (15/8).
Linda mengatakan , V-KOOL akan terus mempertegas komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia dengan menyediakan produk-produk kaca film terbaik sebagai solusi penolak panas sinar matahari.
Selain itu PT. V-KOOL Indo Lestari juga bertekad untuk melanjutkan edukasi pasar mengenai manlaat penggunaan kaca film di mobil pada tahun ini. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang maniaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka.
Ia menuturkan, performa V-KOOL lebih dari yang terlihat oleh mata. Tidak seperti dyed film konvensionai yang menyerap panas, V-KOOL mempunyai kemampuan untuk menoiak panas dan meniaga kaca dan Interior kendaraan pada suhu nyaman.
Teknologi superior V-KOOL tidak hanya dapat dilihat, tetapi juga dirasakan. Pengunjung booth VKOOL pameran GIIAS 2016 bisa mencoba 30 Virtual Reality V-KOOL Experience. Teknologi ’ virtual reality ini dapat membuat pengunjung masuk ke dunia maya secara menyeiuruh melalui kacamata pintar tersebut. Meiaiui aktivitas ini, penguniung dapat merasakan periorma kaca film VKOOL dibandingkan merek lain.
Penggunanya seolah-olah dapat berkunjung ke V-KOOL Lounge, melakukan pemasangan VKOOL dengan pandangan 360 derajat. Virtual Reality (VR) bisa membawa penggunanya masuk dalam situasi sebenarnya dari sebuah film. Penguniung akan merasa seperti berada di V-KOOL Flagship Outlet.
Selama ini, V-KOOL hanya menyediakan produk kaca film terbaik yang dibuat dengan teknologi NASA, di fasilitas produksi Southwall Technologies yang berlokasi di Palo Alto, Amerika Serikat. Teknologi ini semula dikembangkan untuk Pesawat Angkasa Luar NASA dan pesawat siluman Angkatan
Pada setiap lembar V-KOOL, mengandung logam mulia emas serta dibuat dari polyester terbaik untuk melindungi Anda melalui mesin DC Magnetron. Menyediakan perisai pelindung virtual di sekitar penumpang terhadap sinar matahari. Tidak heran jika MURl memberikan penghargaan sebagai “Kaca film berlapis emas pertama dengan daya tolak infra-merah tertinggi di dunia".
Di ajang GIIAS 2016, V-KOOL juga menyediakan V-KOOL Lounge sebagai komitmen berkelanjutan dari V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik. Konsumen bisa bersantai di V-KOOL Lounge sembari menunggu pemasangan kaca film V-KOOL.
Para pengunjung yang datang ke V-KOOL Lounge pameran GllAS 2016 juga dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk.
"V-KOOL berkomitmen kualitas tidak untuk dikompromikan. V-KOOL menjamin profesionalitas dan pemasangan kaca film selama lima tahun dari pemudaran warna, engelupasan, patah delaminasi atau demetalisasi yang disebabkan karena kesalahan manufaktur bahan atau pemasangan," kata Linda.