REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi, mengadakan program servis berhadian bertahuk "SerPrize" pada 1 Desember 2010 hingga 31 Maret 2011 di 108 bengkel resmi Mitsubishi di Indonesia.
"SerPrize Campaign bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya service kendaraan berkala agar performa kendaraan dapat terjaga dengan baik," ujar Section Head Public Relation KTB, Intan Vidiasari, dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin.
Intan menerangkan, program ini juga bertujuan meningkatkan kesadaran konsumen agar melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan di bengkel resmi Mitsubishi. Sebab, perawaran di bengkel resmi memakai suku cadang asli Mitsubishi, sehingga performa kendaraan tetap prima dan dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya.
Dalam "Service with Prize Campaign" ini, lanjut Intan, Mitsubishi menyediakan hadiah utama 30 tiket tur ke Universal Studio bagi konsumen yang beruntung. Selain itu ribuan souvenir menarik dan "voucher service" tanpa diundi juga dapat diraih konsumen. "Merawat mobil secara berkala mutlak dilakukan konsumen untuk menjaga performa mesin, sekaligus menjaga nilai jual kembali mobil," kata Intan.
Senior Unit Head Marketing Division KTB Eichi Koito mengatakan, total dealer Mitsubishi saat ini mencapai 150 unit di seluruh Indonesia. KTB, kata dia, akan menambah 20 dealer baru pada tahun depan untuk meningkatkan layanan purnajual.
"Selama ini banyak konsumen di daerah pinggiran yang sulit menjangkau dealer kami, sehingga kami putuskan untuk menambah dealer baru," kata dia.
Tahun ini, Mitsubishi mengincar penjualan 100 ribu unit. Per Oktober 2010, penjualan Mitsubishi telah mencapai 87 ribu unit. "Tahun depan, kami prediksi penjualan bisa naik 10 persen dibanding tahun ini," tegas dia.