REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Varian baru crossover premium, New SX4 S-Cross kembali diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)
pada pembukaan GIIAS 2016, pekan lalu.
Product development SIS, Harold Donnel optimistis penjualan kendaraan ini mampu mencapai hingga 1.000 unit per bulan.
"Sebelumnya sudah dikatakan target sebesar 10 persen, jadi 1.000 unit per bulan," kata Harold di Booth Suzuki GIIAS, Senin (15/8).
Ia mengatakan, target konsumen dari New SX4 S-Cross yang paling dominan adalah para pria. Mereka biasanya bekerja di Jakarta, dan memiliki tempat tinggal di Bogor, Bekasi dan Tangerang.
"Harga yang kami miliki ini kompetitif dibandingkan para kompetitor. Mudah-mudahan SX4 S-Cross bisa mendongkrak penjualan secara keseluruhan," ungkapnya.
Dari segi keamanan dan kenyamanan, turut menjadi perhatian utama dari pengembangan New SX4 S-CROSS ini. Implementasi Total Effective Control Technology (TECT) pada rangka mampu meredam, dan menyebarkan energi benturan akibat tabrakan, sehingga keselamatan penumpang tetap terjaga.
Selain itu, fitur keamanan yang jadi andalan dari New SX4 S-CROSS adalah dilengkapinya teknologi pengereman ABS with ABD, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan yang berlebihan.
Dengan harga yang bersaing, serta didukung dengan pengalaman puluhan tahun dari Suzuki, New SX4 S-CROSS diyakini mampu meniadi pilihan utama di segmen kendaraan Crossover.
"Dengan keunggulan spesifikasi yang terdapat pada New SX4 S-Cross, kami yakin produk ini mampu merebut hati masyarakat serta menjadi kendaraan favorit bagi penyuka mobil crossover. Melalui bedah fitur ini, kami juga berharap konsumen semakin mengerti mengenai fitur-fitur unggulan yang ada di dalam produk andalan kami sehingga dapat memiliki pengalaman berkendara yang menyenangkan," ujar Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS.