REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terus melancarkan manuvernya dengan meluncurkan berbagai motor sport premium di Tanah Air. Dan demi melengkapi semua rangkaian motor gedenya, KMI menghadirkan service Kawasaki Road Service (KRS).
Hanya saja layanan purnajual ini ditujukan khusus untuk jenis motor berkapasitas 250cc ke atas. Dengan periode pembelian 1 April 2014. KMI akan bekerja sama dengan JBR Motorcycle Indonesia dalam melayani keluhan pengguna.
"24 jam service untuk pengguna Kawasaki. Sifatnya free, semua biaya di cover KMI langsung selama setahun," ujar Deputy Departement Head Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia, Dewi Septiati.
Sayangnya, layanan ini masih dalam tahap uji coba. Sehingga wilayah yang baru terlayani sebatas di Jabodetabek dan Serang.
Service yang diberikan berupa pelayanan ringan. Misalnya, sebut Dewi, pertolongan saat bahan bakar habis, ban pecah dan pertolongan saat terjadi kecelakaan. Sedangkan untuk penggantian spare part, pengguna tetap diminta untuk langsung ke bengkel dengan biaya normal.
"Kita ingin memberikan rasa bangga untuk pengguna Kawasaki dengan pelayanan yang berbeda," katanya.