Kamis 28 Sep 2017 21:49 WIB

PSSI Ralat Informasi Laga Uji Coba Indonesia Vs Kamboja

Red: Endro Yuwanto
Logo PSSI
Logo PSSI

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengklarifikasi informasi yang mereka berikan terkait pertandingan persahabatan internasional FIFA, Indonesia versus Kamboja yang sebelumnya disebut digelar Rabu (4/10) di Bekasi, Jawa Barat.

"Informasi tentang laga persahabatan tersebut kami tarik kembali karena masih menunggu otorisasi dari FIFA. Kami segera mengabarkan jika ada perkembangan terkini," tulis PSSI dalam keterangan resmi, Kamis (28/9) malam.

Sebelumnya, sekitar dua jam sebelum berita ini diturunkan, PSSI menyatakan tim nasional (timnas) Indonesia akan menghadapi Kamboja dalam pertandingan persahabatan internasional yang digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, pada Rabu (4/10).

Namun, organisasi yang dipimpin Ketua Umum Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi itu meralat kembali pernyataannya. Selain laga timnas senior, pada hari Rabu (4/10) rencananya juga akan diadakan partai uji coba antara timnas U-19 Indonesia melawan timnas U-19 Kamboja.

Laga uji coba tersebut rencananya akan dimulai pukul 18.00 WIB, diawali pertandingan timnas U-19. Tim nasional senior akan berlaga mulai pukul 21.00 WIB.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَقَالَ الشَّيْطٰنُ لَمَّا قُضِيَ الْاَمْرُ اِنَّ اللّٰهَ وَعَدَكُمْ وَعْدَ الْحَقِّ وَوَعَدْتُّكُمْ فَاَخْلَفْتُكُمْۗ وَمَا كَانَ لِيَ عَلَيْكُمْ مِّنْ سُلْطٰنٍ اِلَّآ اَنْ دَعَوْتُكُمْ فَاسْتَجَبْتُمْ لِيْ ۚفَلَا تَلُوْمُوْنِيْ وَلُوْمُوْٓا اَنْفُسَكُمْۗ مَآ اَنَا۠ بِمُصْرِخِكُمْ وَمَآ اَنْتُمْ بِمُصْرِخِيَّۗ اِنِّيْ كَفَرْتُ بِمَآ اَشْرَكْتُمُوْنِ مِنْ قَبْلُ ۗاِنَّ الظّٰلِمِيْنَ لَهُمْ عَذَابٌ اَلِيْمٌ
Dan setan berkata ketika perkara (hisab) telah diselesaikan, “Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan aku pun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku, tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku tidak dapat menolongmu, dan kamu pun tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku (dengan Allah) sejak dahulu.” Sungguh, orang yang zalim akan mendapat siksaan yang pedih.

(QS. Ibrahim ayat 22)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement