Rabu 04 Oct 2017 00:40 WIB

Real Madrid Tertarik Datangkan Suso

Rep: Anggoro Pramudya / Red: Ratna Puspita
Suso
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raksasa Eropa Real Madrid dilaporkan tertarik mendatangkan gelandang serang AC Milan, Suso Fernandez. Los Merengues saat ini tengah mengamati perkembangan sang pemain bersama klub asal Italia itu.

Pemain Spanyol baru saja mengikat kontrak baru dengan Rossoneri, namun hal tersebut tak lantas menyurutkan minat Los Blancos untuk merekrutnya.

“Dikutip dari Calciomercato, para pemandu bakat El Real terus mengamati aksi-aksi Suso,” tulis tribal footbal, Selasa (3/10).

Suso memainkan peran vital dalam skema permainan Diavollo Rosso di musim kompetisi kali ini. Sang gelandang baru mengikat kontrak baru dengan masa berlaku hingga 2022. 

Dalam kontrak anyar tersebut, Milan memberikan klausul pembelian Suso. Dengan klausul ini, ia hanya bisa ditebus oleh tim manapun yang meminatinya dengan harga antara 40 hingga 50 juta euro.

Namun, Suso tak pernah menunjukkan niat untuk hengkang dari San Siro. Setelah meneken kontrak baru, eks pemain Liverpool justru menegaskan akan memberikan segalanya bagi Milan.

"Ini akan selalu menjadi salah satu hari terpenting dalam hidup saya. Saya telah memperpanjang ikatan saya dengan Milan hingga 2022, dan melakukannya bersama keluarga saya, rekan saya dan agen saya dan rekan saya di sisi saya membuat emosi memenuhi saya," tulisnya di akun Instagram Suso, Selasa.

"Ucapan terima kasih spesial untuk direktur Milan. Saya akan melakukan segalanya untuk jersey ini, seperti yang selalu saya lakukan. Forza Milan!" 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement