Jumat 06 Oct 2017 13:27 WIB

Carpool Karaoke Edisi Chester Bennington Akhirnya Disiarkan

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Chester Bennington
Foto: AP
Chester Bennington

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kematian Chester Bennington masih menyisakan ingatan yang mendalam terutama di hati para penggemar Linkin Park. Walau kini Chester sudah meninggal, aksinya saat berpartisipasi dalam Carpool Karaoke masih ditunggu. Ini karena syutingnya dilakukan tak lama sebelum sang vokalis meregang nyawa.

Dilansir dari laman www.radio.com, Carpool Karaoke yang menghadirkan Linkin Park saat Chester masih hidup akan segera tayang. Akun resmi Linkin Park di Instagram mengunggah informasi bahwa tayangan itu akan disiarkan pekan depan.

Unggahan itu menampilkan foto Chester memegang kemudi sambil tertawa lebar. Di sampingnya duduk aktor Ken Jeong alias Mister Chow yang membintangi film The Hangover. Di jok belakang, nampak DJ Hahn dan Mike Shinoda ikut tertawa.

James Cordon selaku pembawa acara Carpool Karaoke mengatakn sebelum ditayangkan pihak keluarga Chester sudah dihubungi untuk dimintai pendapat. "Kami akan menayangkan siaran itu dengan hati-hati dan mengikuti apa yang diinginkan oleh keluarga almarhum," ujar Cordon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement