Rabu 06 Dec 2017 11:30 WIB

In Picture: Ditahan Atletico, Chelsea Gagal Puncaki Grup C

.

Rep: Umar Mukhtar, Alastair Grant/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Tiemoue Bakayoko dan Fernando Torres berduel di Stamford Bridge, Rabu (6/12) dini hari. (FOTO : Alastair Grant/AP)

N'golo Kante berusaha menembus adangan dua pemain Atletico Madrid di Stamford Bridge, London, Rabu (6/12) dini hari. (FOTO : Alastair Grant/AP)

Gary Cahill (kiri) menempel ketat Antoine Griezmann di Stamford Bridge, London, Rabu (6/12) dini hari. (FOTO : Alastair Grant/AP)

Saul Niguez (kiri) dan Tiemoue Bakayoko (kanan) berduel di Stamford Bridge, London, Rabu (6/12). (FOTO : Alastair Grant/AP)

Diego Simeone (kiri) dan Antonio Conte (kanan) memberikan instruksi kepada timnya di Stamford Bridge, Rabu (6/12) dini hari. (FOTO : Alastair Grant/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea gagal memuncaki Grup C Liga Champions setelah ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid dalam laga pamungkas grup di Stamford Bridge, London, Rabu (6/12) dini hari WIB. Walau sama-sama mengumpulkan nilai 11, Chelsea kalah dalam perhitungan head to head dengan AS Roma yang tampil sebagai juara grup usai menang tipis 1-0 atas Qarabag.

Hasil imbang ini membuat Atletico harus puas hanya berlaga di Liga Europa karena menempati posisi ketiga grup dengan nilai tujuh. Padahal dalam empat penyelenggaraan terakhir, Los Rojiblancos dua kali lolos ke final.

sumber : Republika, AP
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement