Rabu 07 Mar 2018 03:51 WIB

Babak Pertama PSG vs Madrid, Skor Masih Kacamata

Madrid sempat kesulitan untuk membobol gawang PSG di awal pertandingan.

Rep: Muhyiddin/ Red: Agus Yulianto
PSG vs Real Madrid
Foto: Youtube.com
PSG vs Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain dan Real Madrid kembali bertemu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (7/3) dini hari. Hingga turun minum, kedua tim belum mampu menyarangkan gol satupun.

Sejak peluit ditiup, PSG langsung melancarkan serangan lantaran pada Leg pertama PSG dikalahkan Madrid dengan skor 3-1. Namun, meskipun unggul, dalam laga ini Real Madrid tidak bermain dengan cara bertahan.

Pelatih Zidane Zidane juga mengintruksikan anak buahnya untuk melakukan penyerangan. Madrid sempat kesulitan untuk membobol gawang PSG di awal pertandingan. Tendangan Benzema dan Ronaldo pun selalu gagal membuahkan hasil karena ketatnya lini pertahanan PSG.

Benzema sempat mendapat peluang emas pada menit ke-37. Sayang, tendangannya melenceng saat tinggal berhadap-hadapan dengan kiper PSG, Alphonse Areola. Empat menit kemudian, giliran pemain PSG yang mempunyai peluang bagus saat Angel Di Maria menusuk dari sisi kanan dan melakukan tendangan ke gawang.

Namun, tendangan keras Di Maria masih bisa ditangkap kiper Madrid, Keylor Navas. Tuan rumah juga hampir merobek gawang Madrid pada menit ke-42, namun tendangan Mbappe juga tak mampu menggetarkan gawang Madrid. Kedudukan masih kacamat hingga jeda babak pertama.

Susunan pemain PSG vs Real Madrid:

Real Madrid: Keylor Navas, D.Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, M. Kovacic, Casemiro, M. Asensio, L. Vasquez, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Formasi : 4-4-2

Pelatih : Zidane Zidane

Paris Saint-Germain (PSG): Alphonse Areola, Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Y. Berchiche, Marco Verratti, Thiago Motta, Adrien Rabiot, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Edinson Cavani.

Fornasi : 4-3-3

Pelatih: Unai Emery

n/Muhyiddin

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement