Selasa 13 Mar 2018 19:14 WIB

Hadapi Shakhtar Donetsk, Florenzi: Roma akan Tampil Maksimal

Roma harus menang untuk lolos ke babak delapan besar

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah
Alessandro Florenzi
Foto: REUTERS/John Sibley
Alessandro Florenzi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bek AS Roma Alessandro Florenzi yakin timnya tampil seratus persen saat menghadapi Shakhtar Donetsk di leg kedua enam belas besar Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari nanti. Giallorossi kalah 2-1 di leg pertama. Karena itu mereka harus meraih kemenangan di Stadion Olimpico agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Kami tahu pertandingan ini cukup penting," kata Florenzi seperti dilansir dari Football-Italia, Selasa (13/3).

Di leg pertama Roma sebenarnya unggul lebih dulu di babak pertama. Gol Cengiz Under membuat Roma memimpin 1-0 di babak pertama. Tapi Roma kebobolan dua gol di babak kedua dan tidak mampu membalasnya. Gol dari Facundo Ferreyra pada menit 52 dan Fred di menit ke-71 mengatarkan Shakhtar Donetsk meraih kemenangan.

"Kami tidak bisa membantahnya, ini akan menjadi pertandingan penting dimana kami akan mengerahkan segala yang Roma miliki di lapangan, dan kami akan meraih kemenangan di kandang. Artinya akan menjadi prestasi besar bagi tim dan fan," kata Florenzi.

Florenzi mengatakan, seluruh pemain ingin memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini. Baik pemain yang dipilih pelatih Eusebio Di Francesco untuk berada di lapangan maupun pemain yang duduk di bangku cadangan.

Di Francesco pun sudah mengumumkan nama-nama pemain yang akan bermain melawan Shakhtar Donetsk. Florenzin, Edin Dzeko, Daniele De Rosi dan Radja Nainggolan masuk dalam skuad yang menjamu tim asal Ukraina tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement