Ahad 29 Apr 2018 16:59 WIB

Mayoral: Tiga Poin Penting untuk Real Madrid

Madrid turun dengan hampir pemain pelapis pada laga di Stadion Santigo Bernabeu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Ekspresi Borja Mayoral setelah mencetak gol untuk Real Madrid.
Foto: AP Photo/Nam Y. Huh
Ekspresi Borja Mayoral setelah mencetak gol untuk Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Stiker Real Madrid Borja Mayoral sangat senang dengan hasil yang dicapai timnya ketika mengalahkan Leganes dengan skor 2-1 pada lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini. Madrid mengunci kemenangan pada pertandingan ke-34 melawan tim papan bawah Leganes.

Dua gol El Real dipersembahkan oleh Gareth Bale pada menit ke-8 dan Borja Mayoral di pengujung turun minum. Sedangkan, gol penghibur Leganes hadir melalui Darko Brasanac menit ke-66.

"Kami bahagia dengan apa yang kami lakukan karena kami bermain dengan tim muda, beberapa dari kami tidak mendapatkan banyak waktu bermain. Tapi kami bermain dan kami memenangkan pertandingan penting," ujar pemain 21 tahun dikutip laman resmi klub, Ahad (29/4).

Ya, Madrid turun dengan hampir pemain pelapis pada laga yang digelar di Stadion Santigo Bernabeu. Pelatih Zinedine Zidane tidak memainkan Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Keylor Navas, Toni Kroos, dan Luka Modric. Tujuannya tentu untuk menyimpan tenaga mereka ketika berhadapan dengan Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal Liga Champions.