Selasa 08 May 2018 07:16 WIB

Alfatrex Incar Pemasukan Lewat E-Commerce

Alfatrex incar posisi di bisnis jasa pengiriman memanfaatkan jaringan Alfamart

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Seorang pegawai membenahi rak produk UMKM di salah satu outlet minimarket Alfamart (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Seorang pegawai membenahi rak produk UMKM di salah satu outlet minimarket Alfamart (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pemain bisnis perdagangan elektronik (e-commerce) di Indonesia yang terus bertambah berdampak positif terhadap industri jasa pengiriman barang di tanah air. Seiring perubahan akan kebutuhan tenaga kerja yang besar agar dapat mengejar pengantaran yang dijanjikan maka kecepatan dan biaya yang terjangkau membuat pengiriman sangat menunjang kepuasan konsumen.

Director of International Business and Technology Alfamart Bambang Setjawan Djojo mengatakan perseroan berkomitmen dalam menyediakan layanan pengiriman yang terpercaya, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, cepat, dan tepat. Dengan sumber daya yang dimiliki, Alfatrex optimistis menjadi pilihan pertama bagi pelanggan dalam jasa pengiriman barang. 

"Same Day Service (SDS). Merupakan produk primer dari Alfatrex, di mana kurang dari 15 jam paket akan diantar ke tempat tujuan, Next Day Service (NDS), Reguler Service (RGS), serta Economy Service (ECS)," ujar dia di Jakarta dalam siaran pers, Senin (7/5).

Dia juga meyakini, dengan layanan yang dimilik saat ini dapat membuat Alfatrex sebagai pemimpin pasar dalam bisnis jasa pengiriman ke depannya. "Servis yang menjadi keunggulan dari Alfatrex adalah dapat kirim dari toko Alfamart ke toko Alfamart (store to store) ke seluruh jaringan Alfamart," ujar Djojo.

Dengan semua keunggulan yang dimiliki oleh Alfatrex, pihaknya semakin yakin bisa merebut hati masyarakat sesuai dengan apa yang dicanangkan Alfamart dalam program kerja tahun 2018 "menangkan hati konsumen".

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement