Rabu 30 May 2018 00:46 WIB

Lionel Messi Paling Benci Lakukan Aktivitas Ini

Messi mengaku senang membeli baju, tetapi tak suka berbelanja di toko.

Red: Israr Itah
Lionel Messi bersama istrinya Antonela Roccuzzo.
Foto: EPA-EFE/ANDREU DALMAU
Lionel Messi bersama istrinya Antonela Roccuzzo.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOSAIRES -- Lionel Messi membenci satu aktivitas yang disebutnya menyiksanya. Bintang timnas Argentina ini tidak suka jika harus keluar rumah untuk pergi berbelanja.

Messi mengaku sangat suka membeli pakaian, tetapi tidak dengan berbelanja di toko. Ia mengaku membeli banyak pakaian secara online.

''Membunuh saya jika harus pergi ke toko, mencoba sesuatu, mengganti. Jika saya pergi dengan Antonela (Roccuzzo, istrinya), saya akhirnya merasa benar-benar tersiksa," ungkap Messi kepada Pasion por el Futbol dikutip Mirror, Selasa (29/5).

Messi mengaku, jika berbelanja atau berjalan di suatu tempat, ia selalu pergi dengan cepat dan tidak berhenti. Ia hanya melakukan apa yang harus ia lakukan dan langsung bergegas pergi.

"Ketika saya bersama Antonela atau anak-anak, saya tidak bisa!" keluhnya.

Sikap Messi ini tidak lain karena ketidaknyamanannya berlama-lama di depan publik. Penyerang berusia 30 tahun ini bersyukur atas perlakuan orang yang mengidolakannya. Namun, terkadang ia menginginkan privasi tanpa diketahui orang-orang.

"Lebih dari segalanya ketika saya bersama keluarga saya, saya suka menghabiskan waktu dengan mereka (jauh dari perhatian)," kata dia.

Superstar Barcelona Messi telah mencetak lebih dari 600 gol profesional. Ia memenangkan sembilan gelar La Liga, empat Liga Champions, dan mencetak sejumlah besar rekor.

Messi tengah mempersiapkan diri untuk Piala Dunia 2018. Ia bertekad untuk mengangkat trofi Piala Dunia setelah pada 2014 menjadi runner-up.

Argentina akan menjalani laga pemanasan pertama menjelang Piala Dunia. Tim Tango akan menjamu Haiti di Buenos Aires, Rabu pagi WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement