Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Miles Teller Gabung dengan Sekuel Top Gun

Rabu 04 Jul 2018 11:43 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Miles Teller

Miles Teller

Foto: NBC
Miles Teller juga mengonfirmasi secara resmi melalui akun twitternya

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Amerika Serikat, Miles Teller secara resmi ikut bergabung dalam penggarapan film Top Gun: Maverick. Artinya ia akan menjadi lawan main dari aktor utama Tom Cruise yang akan kembali menjadi Pete "Maverick" Mitchell

 

Pemeran Fantastic Four ini bergabung dengan proyek lama ini lama sebagai putra dari kawan lama Maverick yaitu  Nick "Goose" Bradshaw (Anthony Edwards). Teller pun muncul untuk mengonfirmasi berita itu sendiri. Dia mengicaukan ulang laporan Variety tersebut melalui akun twitternya.

Maverick akan menjadi instruktur Pesawat Angkatan Laut AS dan putra Goose di bawah pengawasannya. Meski sudah terlihat alurnya, detail cerita spesifiknya belum diumumkan. Plot ini dikabarkan berputar di sekitar pesawat tempur generasi kelima di dunia teknologi pesawat tidak berawak.

 
Selain Cruise dan Teller, Val Kilmer akan kembali dalam peran Tom "Iceman" Kazansky. Sementara sutradara Oblivion Joe Kosinski akan mengarahkan sekuel tersebut, dikutip dari EW, Rabu (4/7). Cruise sempat berbagi gambar resmi dari film itu pada bulan Mei.

 

#Day1

A post shared by Tom Cruise (@tomcruise) on

Dirilis 32 tahun yang lalu, film Top Gun mengantongi 356,8 juta dolar AS di box office global. Ini mencetak empat nominasi Oscar, memenangkan satu, untuk Lagu Asli Terbaik, berkat lagu soundtrack Giorgio Moroder dan Tom Whitlock "Take My Breath Away," yang memuncak di No 1 di AS tidak lama setelah debut film. Top Gun: Maverick dipersiapkan untuk tinggal landas pada 12 Juli 2019.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile