Jumat 27 Jul 2018 16:30 WIB

Inter Dilaporkan Sepakat Pinjam Vrsaljko dari Atletico

Pemain 26 tahun itu akan berseragam Nerazzurri sebagai pemain pinjaman selama semusim

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Sime Vrsaljko
Foto: Reuters
Sime Vrsaljko

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Inter Milan dilaporkan sudah sepakat dengan Atletico Madrid untuk meminjam bek kanan Sime Vrsaljko. Pemain 26 tahun itu akan berseragam Nerazzurri sebagai pemain pinjaman selama semusim. 

"Inter dan Atletico sudah sepakat untuk peminjaman Sime Vrsaljko. Inter akan membeli permanen musim depan," begitu laporan dari Gazzetta Dello Sport, dikutip dari Football Italia, Jumat (27/7).

Inter dilaporkan akan membayarkan uang peminjaman senilai 8 juta euro kepada Los Rojiblancos. Bila Sime Vrsaljko  bermain bagus musim depan, Inter akan melunasi sisa mahar kepada Atleti. Harga pemain timnas Kroasia itu disebut di kisaran 18 juta euro. 

Baca juga: Soal Bonucci, Marotta Tegaskan Skuat Juventus Sudah Lengkap

Vrsaljko baru bergabung dengan Atletico sejak 2016 lalu. Ia turut memenangkan gelar Liga Europa bersama Los Cholconeros musim lalu. 

Serie A bukanlah kompetisi baru bagi Vrsaljko. Pada 2013 lalu, ia sudah bermain di Italia sampai Atletico membelinya dua tahun lalu. Klub yang pernah dibela Vrsaljko adalah Genoa dan Sassuolo. 

Baca juga: Juventus Belum Ambil Keputusan untuk Higuain

Vrsaljko mendadak laku keras di pasar transfer bukan hanya karena tampil bagus untuk Atletico. Ia bersinar di Piala Dunia 2018 Rusia. Vrsaljko mengantarkan Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia. 

Inter memperkuat pertahanan mereka untuk bisa fokus di tiga kompetisi yang akan mereka ikuti musim depan, yaitu Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Sebelumnya Inter juga sudah mendatangkan bek Stefan de Vrij dari SS Lazio.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
مِنَ الَّذِيْنَ هَادُوْا يُحَرِّفُوْنَ الْكَلِمَ عَنْ مَّوَاضِعِهٖ وَيَقُوْلُوْنَ سَمِعْنَا وَعَصَيْنَا وَاسْمَعْ غَيْرَ مُسْمَعٍ وَّرَاعِنَا لَيًّاۢ بِاَلْسِنَتِهِمْ وَطَعْنًا فِى الدِّيْنِۗ وَلَوْ اَنَّهُمْ قَالُوْا سَمِعْنَا وَاَطَعْنَا وَاسْمَعْ وَانْظُرْنَا لَكَانَ خَيْرًا لَّهُمْ وَاَقْوَمَۙ وَلٰكِنْ لَّعَنَهُمُ اللّٰهُ بِكُفْرِهِمْ فَلَا يُؤْمِنُوْنَ اِلَّا قَلِيْلًا
(Yaitu) di antara orang Yahudi, yang mengubah perkataan dari tempat-tempatnya. Dan mereka berkata, “Kami mendengar, tetapi kami tidak mau menurutinya.” Dan (mereka mengatakan pula), “Dengarlah,” sedang (engkau Muhammad sebenarnya) tidak mendengar apa pun. Dan (mereka mengatakan), “Raa‘ina” dengan memutar-balikkan lidahnya dan mencela agama. Sekiranya mereka mengatakan, “Kami mendengar dan patuh, dan dengarlah, dan perhatikanlah kami,” tentulah itu lebih baik bagi mereka dan lebih tepat, tetapi Allah melaknat mereka, karena kekafiran mereka. Mereka tidak beriman kecuali sedikit sekali.

(QS. An-Nisa' ayat 46)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement