Kamis 02 Aug 2018 19:54 WIB

Sambut HUT RI, PI Kembali Gelar Festival Kuliner dan Seni

Plaza Indonesia ingin melestarikan budaya kuliner sambil memberi ruang kreasi

Rep: MGROL 111/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pagelaran Indonesia Food and Art Festival di Plaza Indonesia, Agustus 2018. Pagelaran dilaksanakan sepanjang Agustus 2018 untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia
Foto: MGROL 111
Pagelaran Indonesia Food and Art Festival di Plaza Indonesia, Agustus 2018. Pagelaran dilaksanakan sepanjang Agustus 2018 untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Plaza Indonesia menggelar Indonesia Food and Art Festival sepanjang Agustus 2018. Food and Art Festival digelar untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73.

General Marketing & Communication PT. Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat mengatakan, tema pagelaran kali ini adalah 'I Love Indonesia'. Alasan Plaza Indonesia mengambil tema ini, tutur dia, ingin mengapresiasi dan melestarikan budaya kuliner nusantara serta ruang kreasi bagi pelaku seni.

Program I Love Indonesia ini sudah kurang lebih dari tujuh kali dilaksanakan, sedangkan Indonesia Food and Art Festival ini adalah kali keduanya digelar. “Di sini akan ada Cita Rasa Indonesia Feast, kemudian ada Pameran Seni Rupa dengan judul Energi Seni Fine Art Exhibition yang akan menghadirkan kaya-karya terbaru dari seniman-seniman Jogja dan Jakarta juga,” kata dia saat memberikan kata sambutan untuk pembukaan Indonesia Food and Art Festival , Rabu (02/08).

Cita Rasa Indonesia Feast ini bekerja sama dengan 53 food and beverage outlet dari luar maupun dalam Plaza Indonesiaq. Selain itu Plaza Indonesia dan seluruh tenant food and beverage juga akan bekerjasama dalam menyajikan signature dish yakni menghadirkan menu baru kuliner nusantara.