Rabu 02 Oct 2019 05:56 WIB

Iluni FEB UI Kembali Gelar Turnamen Golf Ali Wardhana

Turnamen ini merupakan tempat jejaring dan berkontribusi bagi komunitas dalam naunga

 Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia (UI) kembali menggelar Turnamen Golf Ali Wardhana Cup di lapangan golf Pondok Indah Jakarta.
Foto: Iluni FEB UI
Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia (UI) kembali menggelar Turnamen Golf Ali Wardhana Cup di lapangan golf Pondok Indah Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia (UI) kembali menggelar Turnamen Golf Ali Wardhana Cup di lapangan golf Pondok Indah Jakarta. Acara yang dimulai sejak pagi hari ini dibuka oleh Ketua Iluni FEB yang juga Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti.

"Ali Wardhana Cup merupakan ajang tahunan yang diadakan Iluni FEB sebagai ajang berkumpul bagi komunitas golfer Alumni FEB UI, juga tempat jejaring dan berkontribusi bagi komunitas dalam naungan iluni," ujar Destry di Jakarta, Selasa (1/10).

Turnamen diikuti 134 pegolf. Mereka berasal dari anggota dan pembina IFGC, peserta VIP yang terdiri dari komisioner OJK, Deputi Kementerian BUMN, Kementerian Keuangan, dan Direksi BUMN serta direksi perusahaan swasta yang sekaligus menjadi sponsor turnamen.

Dalam acara makan siang dan ramah tamah yang dibuka Destry, disampaikan bahwa nama Ali Wardhana menjadi ikon turnamen besar yang diadakan Iluni FEB UI karena Ali Wardhana sebagai alumni FEB UI telah memberikan kontribusi dan jasa-jasa dalam pembangunan ekonomi Indonesia yang luar biasa.

Dalam rangkaian kegiatan itu, Iluni FEB UI juga memberikan bantuan dan pembinaan kepada komunitas pedagang mikro di sekitar wilayah Depok melalui lembaga UKM Center FEB UI. Sebagai pembicara utama, hadir Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Alumni FEB UI ini menyampaikan pesan there is no excuse for not contributing to our country.

Ketua Panitia Ali Wardhana Cup 2019, James Tehubijuluw menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Acara ini, ujarnya, tak lepas dari dukungan sponsor di antaranya Teemar Group, Bank Mandiri, dan Bank BCA.

Dengan spirit yang ada dari Ali Wardhana serta pesan Sri Mulyani, Ketua Panitia menyampaikan harapan agar ke depan alumni FEB UI dapat memberikan semakin banyak kontribusi bagi lingkungan dan negara.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement