Selasa 20 Aug 2024 19:07 WIB

BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2024 Hadirkan Pegolf Profesional Asia

Sejak pertama kali digelar pada 2014, ajang ini telah menjadi turnamen regular.

Red: Budi Raharjo
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menyelenggarakan BNI Ciputra Golfpreneur Tournament Asian Development 2024.
Foto: .
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menyelenggarakan BNI Ciputra Golfpreneur Tournament Asian Development 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menyelenggarakan BNI Ciputra Golfpreneur Tournament Asian Development 2024. Ajang ini merupakan salah satu dari empat turnamen Asian Development Tour yang akan berlangsung di Indonesia pada 2024.

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo, mengungkapkan turnamen ini merupakan ajang olahraga yang sangat dinantikan oleh para pecinta golf, baik di Indonesia maupun Asia. "BNI Ciputra Golfpreneur Tournament akan menjadi turnamen Asian Development Tour pertama yang digelar di Indonesia pada musim 2024," ujarnya.

Baca Juga

Okki menambahkan sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2014, ajang ini telah menjadi turnamen regular. Dikenal sebagai salah satu turnamen dengan penyelenggaraan paling konsisten dalam jadwal kompetisi Asian Development Tour.

Turnamen golf berkelas internasional ini merupakan hasil kerja sama antara BNI dan Ciputra Group, yang telah terjalin sejak 2022. Rangkaian BNI Ciputra Golfpreneur Tournament diawali konferensi pers, dilanjutkan sesi latihan, Turnamen Profesional-Amatir (Pro-Am), pertandingan dari Putaran 1 hingga Putaran 3, dan diakhiri Putaran Final.