Selasa 23 Oct 2018 23:00 WIB

Ikuti MU, Chelsea Bidik Romagnoli

Tak hanya Romagnoli yang masuk dalam daftar belanja the Red Devils

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Alessio Romagnoli
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Alessio Romagnoli

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub papan atas Liga Primer Inggris Chelsea dilaporkan tengah mengintai kapten AC Milan, Alessio Romagnoli. Kabarnya, pemandu bakat the Blues hadir menyaksikan penampilan bek itu pada Derby della Madonnina melawan Inter Milan.

Meski i Rossoneri menelan kekalahan 0-1 atas gol telat Mauro Icardi pada masa injury time, namun penampilan Romagnoli di jantung pertahan Milan membuat banyak orang terkesan. Salah satunya, ketika ia berhasil memblok tendangan Icardi di depan gawang Gianluigi Donnarumma.

Menurut Calciomercato, Manchester United (MU) di bawah pimpinan Jose Mourinho akan mengambil langkah untuk mendatangkan Romagnoli pada bursa transfer Januari mendatang. Pasalnya, Mourinho bermaksud memperkokoh lini belakang MU.

Tak hanya Romagnoli yang masuk dalam daftar belanja the Red Devils, bek rival sekota Milan Skriniar pun jadi target MU Januari 2019 nanti.

Di sisi lain, Metro, Selasa (23/10) melaporkan kesebelasan asal London memiliki minat yang sama untuk mendapatkan tanda tangan kapten il Diavollo. Langkah Chelsea terbilang sedikit lebih terang sebab Maurizio Sarri memiliki kedekatan dengan para pemain Italia.

Manajemen the Blues siap untuk mendukung keinginan Sarri meski harus merogoh kocek dalam. Pasalnya, pihak Milan tidak akan mudah melepas pemain bernomor punggung 13 tersebut. Terlebih kontrak Romagnoli di San Siro akan habis pada pertengahn 2020 mendatang.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement