Selasa 04 Dec 2018 08:34 WIB

Bojan Malisic Bantah Pamit Tinggalkan Persib

Dia mengaku ingin meneruskan kariernya bersama Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Bojan Malisic.
Foto: MJ07
Bojan Malisic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain belakang Persib Bojan Malisic mengklarifikasi pernyataan dalam akun Instagram pribadinya. Pada 2 Desember lalu, ia menyatakan pertandingan kontra Persela menjadi laga terakhirnya dengan Persib.

Bojan mengakui unggahan tersebut bukan ucapan kepergiannya dari Persib. Sebab, Bojan memang hanya dikontrak satu musim oleh Persib. Namun dia mengaku ingin meneruskan kariernya bersama Persib.

Baca Juga

"Unggahan bukan soal saya pergi, saya tidak berkata seperti itu. Saya belum tahu saya akan pergi atau tetap tinggal, tapi saya ingin terus di sini. Laga ini (lawan Persela) adalah pertandingan terakhir saya," kata Bojan, Senin (3/12).

Ia mengaku perlu mengklarifikasi karena orang kebingungan dengan pernyataan tersebut. Banyak orang yang mengira dia akan pergi, padahal Bojan sendiri belum mengetahui masa depannya. 

"Pernyataan itu hanya karena saya terkena akumulasi kartu kuning, jadi lawan Persela pertandingan terakhir saya musim ini," kata Bojan.

Akibat akumulasi kartu, ia absen pada laga kontra Barito Putera, Ahad (9/12). Pelatih Persib, Mario Gomez pun tidak menurunkannya untuk bertanding di Piala Indonesia melawan PSCS Cilacap, Rabu (5/12).

"Saya tidak bermain di piala indonesia karena pemain muda yang akan bermain. Jadi kemarin adalah gim terakhir saya di musim ini. Tapi orang-orang berpikir saya pergi, saya tidak bilang saya akan pergi," tegas pemain asal Serbia ini.

Dia mengakui pernyataan tersebut sebagai tanda terima kasih atas dukungannya selama satu musim ini. Apalagi, ini menjadi kali pertama Bojan bermain di Indonesia dan masuk di klub dengan pendukungnya yang banyak seperti Persib.

Ia mengapresiasi semua kata-kata baik dan dukungan dari suporter di dalam dan luar lapangan. Itulah yang menjadi alasan Bojan mengunggah pernyataan tersebut di Instagram.

Bojan menjadi salah satu pemain andalan pelatih Mario Gomez pada setiap pertandingan Persib. Pemain nomor punggung empat ini bahkan menggunakan ban kapten jika kapten pertama Persib Supardi absen.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement