Senin 31 Dec 2018 15:19 WIB

Bolt Gandeng Smartfren Layani Refund Pelanggan

Pelanggan dapat mengunjungi gerai Bolt Zone dan tukarkan dengan kartu smartfren

Rep: Christiyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Bolt
Bolt

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan Bolt telah resmi dihentikan sejak Jumat (28/12). Sebagai upaya untuk melayani kepentingan pelanggan, mulai tanggal 31 Desember 2018 sampai dengan 31 Januari 2019 Bolt akan melakukan pengembalian sisa pulsa dan/atau kuota yang belum terpakai dan pembayaran di muka (advance payment).

Para pelanggan aktif Bolt dapat menggunakan layanan ini melalui melalui 28 gerai Bolt Zone di Jabodetabek dan Medan yang bisa dilihat melalui website www.bolt.id/refund. Selain proses refund, pelanggan aktif Bolt Home yang berada dalam cakupan jaringan homes passed Fixed Broadband Cable Internet FIRST MEDIA dari PT Link Net Tbk dapat mengalihkan layanan internet-nya ke First Media. Mereka akan memperoleh penawaran diskon 30 persen dan double speed upgrade untuk 12 bulan langganan dan mendapatkan gratis seluruh channel TV selama 3 bulan.

Informasi penawaran itu bisa diperoleh dengan menghubungi 1500 290 atau mengunjungi https://www.firstmedia.com/get/global/bolthome. Untuk yang masih ingin menggunakan layanan internet 4G LTE, pelanggan dapat mengalihkan layanan internet 4G LTE-nya ke jaringan Smartfren. 

Pelanggan dapat langsung mengunjungi gerai Bolt Zone untuk menukarkan kartu Bolt dengan kartu Smartfren. Bagi pelanggan BOLT Prabayar, kartu SIM dapat ditukarkan secara cuma-cuma dengan Kartu Perdana Now+ dari Smartfren. Pelanggan akan mendapatkan 2.5GB kuota utama dan 3.5 GB kuota malam.