Senin 31 Dec 2018 15:19 WIB

Bolt Gandeng Smartfren Layani Refund Pelanggan

Pelanggan dapat mengunjungi gerai Bolt Zone dan tukarkan dengan kartu smartfren

Rep: Christiyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Bolt
Bolt

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan Bolt telah resmi dihentikan sejak Jumat (28/12). Sebagai upaya untuk melayani kepentingan pelanggan, mulai tanggal 31 Desember 2018 sampai dengan 31 Januari 2019 Bolt akan melakukan pengembalian sisa pulsa dan/atau kuota yang belum terpakai dan pembayaran di muka (advance payment).

Para pelanggan aktif Bolt dapat menggunakan layanan ini melalui melalui 28 gerai Bolt Zone di Jabodetabek dan Medan yang bisa dilihat melalui website www.bolt.id/refund. Selain proses refund, pelanggan aktif Bolt Home yang berada dalam cakupan jaringan homes passed Fixed Broadband Cable Internet FIRST MEDIA dari PT Link Net Tbk dapat mengalihkan layanan internet-nya ke First Media. Mereka akan memperoleh penawaran diskon 30 persen dan double speed upgrade untuk 12 bulan langganan dan mendapatkan gratis seluruh channel TV selama 3 bulan.

Informasi penawaran itu bisa diperoleh dengan menghubungi 1500 290 atau mengunjungi https://www.firstmedia.com/get/global/bolthome. Untuk yang masih ingin menggunakan layanan internet 4G LTE, pelanggan dapat mengalihkan layanan internet 4G LTE-nya ke jaringan Smartfren. 

Pelanggan dapat langsung mengunjungi gerai Bolt Zone untuk menukarkan kartu Bolt dengan kartu Smartfren. Bagi pelanggan BOLT Prabayar, kartu SIM dapat ditukarkan secara cuma-cuma dengan Kartu Perdana Now+ dari Smartfren. Pelanggan akan mendapatkan 2.5GB kuota utama dan 3.5 GB kuota malam.

Sementara itu pelanggan Bolt Pascabayar akan mendapatkan diskon 50 persen untuk pembayaran bulan pertama dengan menukarkan kartu SIM nya dengan Kartu Perdana pascabayar dari Smartfren. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai paket dari Smartfren dapat di lihat di www.smartfren.com

Terkait dengan berhentinya layanan BOLT, perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berteknologi 4G LTE, PT. Smartfren Telecom Tbk menyatakan siap mendukung Bolt melanjutkan pelayanan kepada para pelanggannya. Jika sudah lolos tahap verifikasi, customer service Smartfren yang berada di Bolt Zone siap melayani penukaran serta aktivasi kartu perdana Smartfren.

“Bagi pelanggan yang lolos verifikasi untuk mendapatkan layanan Smartfren, mereka dapat menukarkan langsung kartu Bolt-nya dengan kartu perdana Smartfren Now+ gratis. Tentunya selain tetap dapat melanjutkan layanan internetnya, kini pelanggan BOLT dapat menikmati internet di wilayah yang lebih luas, karena Smartfren hadir di lebih dari 200 kota Indonesia," kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam keterangan resminya, Senin (31/12).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement