Selasa 29 Jan 2019 14:01 WIB

Bojan Malisic Sambut Positif Wajah Baru Persib

Pemain asal Serbia ini mengalami kesulitan datang ke Indonesia karena visa.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Selebrasi bek Persib Bandung Bojan Malisic  setelah mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan antara Persib melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9).
Foto: MJ07
Selebrasi bek Persib Bandung Bojan Malisic setelah mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan antara Persib melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain belakang Persib Bojan Malisic akhirnya tiba di Bandung. Pemain asal Serbia ini mengalami kesulitan datang ke Indonesia karena visa.

Malisic mengaku siap untuk kembali membela Maung Bandung. Termasuk kembali beradaptasi lagi dengan tim setelah banyak perubahan yang dialami Persib, termasuk jajaran pelatih.

"Saya hanya bisa berpikir positif karena semuanya berubah dan yang berubah di klub itu bagus," kata Malisic di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Senin (28/1).

Dia mengaku tidak mengenal pelatih baru Persib, Miljan Radovic. Malisic hanya mengetahui bahwa Radovic adalah mantan pemain Persib.

"Dia (Radovic) pemain yang bagus dan dia memberikan banyak gol untuk Persib. Dia seperti legenda di sini. Jadi saya harap semua akan bagus," katanya.

Dia membandingkan Radovic dengan pelatih Persib sebelumnya, Mario Gomez. Menurutnya, asal Radovic dari Montenegro akan membuat komunikasi mereka akan lebih mudah.

"Ini akan bisa lebih membantu saya di musim ini. Karena sebelumnya saya tidak cukup baik untuk berbicara dengan Mario, tapi dengan dia akan lebih mudah," jelasnya.

Tidak hanya itu, Malisic menyebut sudah mengenal beberapa pemain anyar Persib seperti Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra. Kini, Malisic tinggal berbaur dengan pemain lokal anyar.

"Kami akan terus berkembang dan bersama-sama menjadi lebih baik. saya hanya tahu mereka pernah main di Medan dan Sriwijaya," kata dia.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement