Jumat 15 Feb 2019 08:12 WIB

Frozen 2 Jadi Trailer Animasi Paling Ditonton

Incredibles 2 dikalahkan untuk trailer animasi paling ditonton dalam 24 jam.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Frozen 2
Foto: dok Disney Animation
Frozen 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Frozen akan kembali menyapa penikmat layar lebar. Elsa dan Anna akan hadir saat perayaan Thanksgiving atau tradisi pengucapan syukur yang terkenal di Amerika Utara.

Trailer teaser pertama film produksi Disney untuk Frozen 2 disambut baik publik. Cuplikan filmnya sudah dilihat 116,4 juta kali dalam 24 jam pertama. Itu merupakan jumlah terbesar yang pernah ada untuk tontonan sebuah trailer animasi.

Di antara film animasi, sebelumnya trailer dari Pixar dan Disney yaitu Incredibles 2 menjadi pemegang rekor sebelumnya dengan 113,6 juta penonton. Seri Frozen pertama meraup lebih dari 1 miliar dolar AS di seluruh dunia pada tahun 2013.

Film tersebut juga membawa pulang Oscar untuk fitur animasi terbaik dan lagu asli terbaik untuk "Let It Go". Pada bulan Februari 2018, Frozen diluncurkan sebagai musikal live di Broadway.

Dalam trailer teaser untuk Frozen 2, Elsa (Idina Menzel) berupaya menaklukkan elemen lain saat ia berjuang untuk membeku di atas lautan. Di tempat lain, Elsa bersatu kembali dengan saudara perempuannya, Anna (Kristen Bell), dan teman baik mereka Kristoff (Jonathan Groff). Ketiganya tampaknya memulai petualangan yang membawa mereka jauh dari Arendelle.

Dikabarkan Hollywood Reporter, sekuel yang akan dirilis 22 November itu seperti menunjukkan versi yang lebih muda dari Elsa dan Anna. Film justru seperti menunjukkan kekuatan ibu mereka.

Salah satu tambahan terbesar dalam trailer Frozen 2 adalah dua karakter baru. Yaitu seorang wanita berambut pirang di hutan dengan kekuatan telekinetik. Serta seorang pria berambut pirang berpakaian megah di beberapa dedaunan seperti tengah bersembunyi.

Tidak ada informasi tentang karakter-karakter ini di luar apa yang ada dalam cuplikan. Penggemar tahu Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown memiliki peran dalam film, tetapi tidak ada indikasi siapa orang tua Elsa dan Anna. Jadi, cukup menarik untuk ditunggu bukan?

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement