REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri terus memperkuat penetrasi bisnis ke segmen milenial. Salah satunya dengan menggelar Mandiri Youth Fest bertajuk Spirits of Millenials.
Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan generasi milenial merupakan generasi yang dinamis. “Lewat program ini kami sekaligus ingin mengedukasi mereka untuk menggunakan uangnya secara bijak,” kata Susatyo dalam keterangan tulis yang diterima Republika, Kamis (7/3).
Mandiri KPR Milenial, lanjut Susatyo, merupakan salah satu upaya perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebanyak dua digit pada tahun ini. Pada 2018, portfolio KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 43,05 triliun atau tumbuh 7,5 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.
Sebanyak 25 pengembang perumahan dengan kredit yang murah melalui fasilitas Mandiri KPR dengan harga rumah mulai dari Rp140 juta. Adapun developer terkemuka seperti Ciputra, Sinarmas Land, Jaya Real Property, Summarecon, Adhi Karya, PP Property, Gapura Prima serta beberapa developer lainnya.
Program unggulan dari Mandiri KPR yaitu Program Suku Bunga KPR Flat 0,54 persen flat per bulan selama 10 tahun serta Program Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Milenial yang menawarkan skema angsuran berjenjang selama 5 tahun.