Rabu 20 Mar 2019 19:22 WIB

Liverpool Serius Kejar Paulo Dybala

Liverpool dikabarkan bisa mendapatkan Dybala sebelum jendela transfer musim panas.

Red: Bayu Hermawan
Selebrasi Paulo Dybala pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (3/10) dini hari.
Foto: Alessandro Di Marco/EPA EFE
Selebrasi Paulo Dybala pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (3/10) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool dikabarkan siap mengamankan tanda tangan pemain depan Juventus Paulo Dybala, sebelum akhir musim 2019. Dybala dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Juventus, karena merasa terpinggirkan pascakedatangan Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Argentina itu tidak banyak mendapatkan jatah bermain, setelah Ronaldo bergabung dengan La Vecchia Signora. Bahkan, Dybala tidak diikutsertakan kala Juventus melakukan comeback hebat dari Atletico Madrid di Liga Champions. Hal tersebut membuat Dybala mempertimbangan untuk hengkang dari Turin.

Baca Juga

Liverpool dikabarkan menjadi salah satu yang paling serius untuk merekrut Dybala. The Reds ingin menambah lini serang mereka. Media Italia, Tutto Mercato, menyebut the Reds berusaha keras mendapatkan Dybala sebelum jendela transfer musim panas.

Namun, Liverpool harus merogoh kocek dalam untuk bisa mewujudkan hal itu karena Juventus mematok harga 120 juta euro untuk Dybala. Selain itu, Liverpool juga harus bersaing dengan Manchester United dan Bayern Muenchen yang juga berminat mendatangkan pemain tersebut.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement